Sunday, June 1, 2014

Kelebihan Dan Kekurangan PC Built Up

 Kelebihan Dan Kekurangan PC Built Up
http://www.richnetcomp.blogspot.com

Banyak Yang bilang bahwa Komputer built up memang lebih simple, tapi harga PC built up cenderung lebih  mahal. Dengan spesifikasi yang sama, PC rakitan bisa lebih murah 40% – 50% daripada PC built up. Kelebihan PC built up yang paling signifikan adalah umur yang lebih panjang dan biasanya disertakan software Windows asli jadi secara keseluruhan tentu lebih aman dan nyaman CPU / PC Build Up dibanding PC rakitan.

Bagi kita yang menggunakan komputer untuk bekerja hari hari maka membeli PC built up adalah pilihan terbaik,selain desainnya yang lebih fleksibel juga pc/cpu build up memiliki system pendingin yang lebih bagus.sehinnga awet dingin,tidak mudah panas saat digunakan.

Macam macam merk CPU Build up juga banyak.tentunya masing masing merk membawa kelebihan masing2 baik dari segi material maupun system aslinya.namun biasanya tidak berpengaruh pada harga karena harga cpu build up standart tidak tergantung merk tapi tergantung operating systemnya.
kami menaawarkan berbagai macam produk build up,tidak hanya PC tapi juga LCD dan Laptop build up.semua murah dan bergaransi.untuk mengetahui lebih lagi tentang produk produk yang kami tawarkan silahkan klik DISINI

1 comment:

  1. Misi gan, izin share ya...
    Kami menjual PC. BRANDED

    HP Pavilion 500-332X (LED 15,6")
    Price Rp 6.300.000

    SPESIFIKASI

    Core i3-4150 - 3,5 / Mem 2GB / HD 500GB / DVD-RW / GT 705 1GB Bonus KB + Mouse USB


    Kami juga menyediakan paket PC rakitan, Spec dapat Menyesuaikan permintaan

    Pusat Belanja Komputer

    Terimakasih :)

    ReplyDelete